"Belajar IPS Lewat Internet"

Fiforlif Pengecil Perut Buncit Dan Detoksifikasi Usus

Dear Frends,…pernah dengar istilah,”..There is a life in the blood…”.?

Yess…memang kesehatan tubuh kita sangat lah di pengaruhi dengan kualitas darah yg mengalir dalam tubuh. Jika darah mengental & banyak gumpalan lemak/kolesterol, maka tubuh akan mengalami berbagai macam penyakit kronis spt Darah tinggi, Diabet, Jantung Koroner, Stroke & berbagai penyakit kronis lainnya.

Dari mana semua itu bisa terjadi.?

Pepatah mengatakan What You Eat What You are…

Yaa…GAYA HIDUP Modern & Akumulasi Pola makan yg biasa di lakukan setiap hari, secara PERLAHAN tapi PASTI akan menyisakan kerak pada dinding usus besar.

Selain membuat perut menjadi buncit, badan akan cepat letih, mudah sakit kepala, pusing, migrain dll,…itu adalah gejala awal tubuh terbebani dengan RACUN yg terlalu banyak di usus besar & mengalir dalam darah.

Kini saaatnya kita melakukan Detoxifikasi, bersihkan saluran cerna dari racun karsinogen, sehingga badan akan lebih FIT, perut terasa PLONG dan lingkar pinggang menjadi RAMPING….

Bagaimanapun MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI. percayakan detoksifikasi pd Fiforlif yg sudah teruji dan percayakan pada pakarnya.

Fiforlif-Boyke

Kini Telah Hadir Fiforlif


FIFORLIF BUKAN PELANGSING EXTREME… !!!
CARA KERJA PRODUK KAMI LEBIH ALAMI & NATURAL
YAITU DENGAN CARA MENGIKAT LEMAK & TOXIN KEMUDIAN DIKELUARKAN VIA BAB

ANDA TIDAK AKAN MEMBELI KUCING DALAM KARUNG, KARENA SECARA LANGSUNG BISA LIHAT CARA KERJA PRODUK KAMI !!!

cara-pesan-fiforlif


SIMAK VIDEO SINGKAT “SAMPAH” YANG MENUMPUK DI USUS KITA




Pahami bagaimana kondisi usus anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat,

berbagai penilitan di USA menunjukkan, orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/ mengendap kotoran & toxin yg berpotensi menjadi sumber penyakit seperti : sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pingang, penyakit hati & masih banyak lagi, lihat videonya  ini agar anda semakin terbuka pengetahuan baru yang SANGAT BERMANFAAT tentang organ penting anda ini.

usus-sumber-penyakit


CELANA MULAI SESAK?


perut-buncit

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?

Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah 1 cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna,

di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa “penuh” sehingga malas makan,

hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!

DETOX? wah rasanya nggak enak! ada yang pahit, bau langu/ bau tanah, neg, dan rasa “aneh” lain! begitulah kata banyak orang ketika mendengar kata “detoks”, kini ucapkan selamat tinggal dengan cara-cara yang tidak nyaman tersebut!…

Kini ada FIFORLIF : SOLUSI DETOX yang Aman, Sehat Bernutrisi Tinggi & ENAK rasanya! FIFORLIF yaitu Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran sehat bernutrisi tinggi,

FIFORLIF tidak hanya membuang toxin di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai masyarakat.

Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penilitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya

cara-pesan-fiforlif

BETAPA PENTINGnya usus yang sehat, dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang HIDUP SEHAT dimulai dari USUS yang SEHAT!

Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman, buah & sayurpun juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8 – 12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar & berlipat-lipat didalam tubuh kita, analogi sederhananya:

jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur & berlumut, usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan usus sebagai anugrah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin, racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang, melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.

JANGAN ABAIKAN MASALAH PENCERNAAN DI DALAM TUBUH Usus manusia pada pria & wanita dewasa adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit,

apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa.

kondisi-usus-manusia

Masalah pencernaan memang dapat mengganggu siapa saja. Masalah ini dapat terjadi saat makanan yang kita konsumsi tidak tercerna dengan baik dalam sistem pencernaan, sehingga zat gizi yang diperlukan oleh tubuh tidak bisa terserap dengan sempurna.

Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 70% penyakit disebabkan oleh gangguan pencernaan.

Angka ini menunjukkan bahwa masalah pencernaan bukanlah hal sepele yang harus diabaikan. Secara normal, otot-otot pencernaan selalu bergerak untuk memindahkan makanan dari lambung ke usus hingga akhirnya itu dibuang.

Proses inilah yang memungkinkan makanan dapat diproses dari tahap satu ke tahap yang lain.

Namun, jika terjadi gangguan pencernaan, maka sel-sel saraf dalam pencernaan akan mengalami kerusakan sehingga otot lambung dan usus besar tidak berfungsi secara normal.


FIFORLIF HADIR SEBAGAI SOLUSI SEHAT BAGI ANDA!



FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat berNUTRISI tinggi yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang toxin yang mengerak di usus kita.

FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

Manfaat FiForLif antara lain


1. Melancarkan buang air besar (BAB)
2. Mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel di dinding usus besar
3. Menjaga kesehatan saluran pencernaan
4. Mengatur kadar gula darah
5. Menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung
6. Membantu menurunkan berat badan
7. Merampingkan perut
8. Membantu diet secara sehat

Kandungan Fiforlif


kandungan fiforlif silahkan klik gambar ⬇⬇

kandungan-fiforlif

cara-pesan-fiforlif


CARA KERJA FIFORLIF 


FIFORLIF bekerja dengan cara : Super Fibernya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang “mengerak” di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya



cara-bersihkan-lemak-tubuh

CARA MINUM FIFORLIF


#Tuangkan 1 sachet kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

UNTUK PROGRAM DETOKS


# Konsumsi 1-2 box, 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
 Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) : Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus),
pagi sarapan dengan buah.
 siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan & berlemak)
malam : makan malam dengan buah Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah). RASA FIFORLIF Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & sangat aman bagi penderita maag.

harga-fiforlif

bentuk-fiforlif

Cara ORDER CEPAT Produk ABE via SMS Atau WA :


1. Sebutkan nama lengkap 
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
3. Sebutkan berapa box ORIS/ FIFORLIF/ LADYFEM/ FOREDI GEL/ TISSUEDOUBLE MAJAKANI
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 0822 3335 7887

Contoh SMS Order :
ALEX , pesan 6 box FIFPRIF, Jl Pagesangan gg 3a no 34 Pagesangan, Jambangan, SURABAYA, Jawa Timur, via BCA

Kirim SMS / WA Ke: 0822 3335 7887

garansi-produk


REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA







JANGAN PERNAH BELI / KONSUMSI PRODUK YANG TIDAK JELAS CARA KERJA-NYA dan CENDERUNG INSTAN dan TIDAK “MASUK AKAL”

TESTIMONI CUSTOMER, REAL, no PHOTOSHOP EDIT!








ITULAH TESTIMONI DARI CUSTOMER KAMI & BUKAN REKAYASA KAMI

Disclaimer: Hasil positif dapat berbeda-beda pada tiap individu tergantung dari berbagai faktor seperti faktor metabolisme, histori penyakit, berat badan yang berbeda-beda pada tiap manusia. Informasi di atas harap digunakan hanya sebagai referensi.

PERNAH TERTIPU BELANJA ONLINE ? KAMI AGEN RESMI, LEGAL & BERTANGGUNG JAWAB. LIHAT BUKTI TRANSFER dari CUMSTOMER – CUSTOMER KAMI



KONFIRMASI dari CUSTOMER-CUSTOMER KAMI KETIKA PAKET SUDAH SAMPAI ke ALAMAT

CIRI-CIRI PRODUK BAGUS adalah REPEAT ORDER PASTI BAGUS !!



Order Sekarang!!



SERTIFIKASI & IJIN BADAN POM RI



FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi


Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional


Lebih Lengkap On Line Shop Klik Gambar Ini

Customer care 082233357887 call, sms, whatsapp.


Cara yang paling cepat dan responsif bisa dilakukan via sms yang terintegrasi dengan WA (WhatsApp), dalam hal ini anda bisa lakukan sms order di nomer  082233357887 (simpati)
Pilihan cara order fiforlif dengan sms order menjadi pilihan yang sangat dianjurkan karena anda akan langsung difollow up oleh admin /  marketing produk PT.ABE yang akan bertanggung jawab untuk memberikan layanan yang terbaik dan tercepat pada semua calon customer.



Penjual FIFORLIF Agen Surabaya
Agen resmi fiforlif di surabaya, bisa order cod atau datang langsung ke TOKO

Jl. Kebonsari 1 No.1
Surabaya,
Jawa Timur
60233

Phone: 0822-3335-7887




ARTIKEL TERKAIT
Di bawah ini adalah beberapa materi lanjutan dan sebelumnya yang berkaitan dengan materi di atas

21 komentar:

  1. wau.... mkjsh infonya mbah
    sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. usaha keponakan saya di Surabaya
      mksh sdh berkunjung

      Hapus
    2. Semoga usaha keponakan Bapak semakin sukses dan maju.

      Hapus
  2. Terimakasih sudah share,.uncle..

    BalasHapus
  3. Terimakasih mbah,...semoga berkah,semoga banyak yg order dari sini,...

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Terimakasih mbah,...semoga berkah,semoga banyak yg order dari sini,...

    BalasHapus
  6. Selamat siang pakdhe
    Numpang baca-baca

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga bermanfaat, ibu,...
      Salam sehat, salam Fiforlif

      Terimakasih sudah berkunjung,...

      Hapus
  7. Terimakasih sudah berbagi untuk kami. Bermanfaat sekali

    BalasHapus
  8. Ijin di baca ya pak. Terima kasih sebelum nya

    BalasHapus
  9. If you're looking to lose weight then you have to start using this brand new custom keto meal plan diet.

    To create this service, certified nutritionists, fitness trainers, and top chefs have joined together to develop keto meal plans that are powerful, painless, price-efficient, and delicious.

    Since their launch in early 2019, 100's of people have already remodeled their figure and health with the benefits a certified keto meal plan diet can give.

    Speaking of benefits; in this link, you'll discover eight scientifically-certified ones provided by the keto meal plan diet.

    BalasHapus